NATURAL NUSANTARA

NATURAL NUSANTARA

CONTACT PERSON

Pemesanan/Konsultasi silahkan Hubungi :
WA : 085855323194 / 083834444628

EXTRA SLIM


Bentuk tubuh yang ideal dan proporsional menjadi idaman setiap orang baik itu wanita maupun laki-laki. Namun tak semua orang memiliki bentuk tubuh yang ideal dan proporsiona, akan tetapi cenderung lebih berisi atau gemuk. hal ini bisa terjadi baik karena faktor genetik amupu dari asupan makan yang dikonsumsi. Untuk memperoleh bentuk tubuh yang ideal dan bagus banyak cara yang di tempuh seperti melakukan program diet, megatur asupan makana, berolahraga, dll merupakan serangkaian kegiatan yang bermanfaat untu menurunkan berat badan. Namun perlu anda ketahui untuk menurunkan berat badan tidak lah praktis atau langsung turun begitu saja akan tetapi, memerlukan waktu yang lama dan secara bertahap. Bagis ebagian orang waktu yang dalam proses penurunan berat badan sangatlah menyebalkan, Oelh karena itu biasanya mereka akan memilih jalan pintas seperti engkonsumsi suplemen pelangsing tubuh. Sehingga keberhasilan danwaktu yang diperlukan untuk menurunkan berat badan bisa dipercepat dengan hasil yang memuaskan.

Extrak Slim Nasa merupakan produk terbaru dari PT. NASA yang di racik khusu untuk membantu proses penurunan berat badan secara alami. Terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami Extrak Slim NASA mampu memberikan khasiat yang nyata tanpa efek samping sama sekali.
Kandungan dan Manfaat Extrak SLIM
1.Daun Jati Belanda,
memiliki kandungan tanin, musilago, Flavonoid, Saponin, Zat pahit, Sterol, dan lain-lain yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
2.Daun Kemuning,
mengandung minyak atsiri, flavonoida, eugenol, citronellol, peniculatin, dll yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan (obesitas).
3.Daun Murbay,
memiliki sifat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.
4.Rimpang Bengel, 
mempunyai kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen, dan lain-lain yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.
5.Rimpang Temu Lawak,
mengandung Fellandrean, Tummerol, Kanfer, Foluyetic karbinol, dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.
6.Buah Jeruk Nipis, 
mempunyai kandungan minyak terbanglimonene dan linalool serta Flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin, dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.

Bila Anda sdang melakukan program diat dan ingin mendapatkan hasil yang maksimal, perhatikan beberapa tips berikut ini :


Perbanyak minum air putih
Hindari makanan yang mengandung banyak lemakdan minyak, serta  kurangi camilan (ngemil)
Atur waktu istirahat anda, dan hindari  begadang
Perbanyak konsumsi buah dan sayur serta makanan yang mengandung serat seperti beras merah
Melakukan olah raga ringan seperti jalan kaki, jogging, bersepeda, dan lain-lain secara teratur 15-30 menit
Konsumsi Ekstrak Slim untuk membantu peroses penurunan berat badan secara alami.


Cara pemakaian Extrak SLIM NASA
3 x 1 sachet / hari (pagi sebelum makan, siang/sore, dan malam sebelum tidur)

Subscribe to receive free email updates: