NATURAL NUSANTARA

NATURAL NUSANTARA

CONTACT PERSON

Pemesanan/Konsultasi silahkan Hubungi :
WA : 085855323194 / 083834444628

COLLASKIN SOAP

Merupakan produk kolaskin yang dikemas dalam bentuk sabun kecantikan yang berfungsi untuk merawat kulit dari luar. CollaSkin Soap terbukti dapat menghilangkan flek hitam pada kulit dan  sangat efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terasa lebih lembut dan cerah. Selain itu, CollaSkin Soap tidak mengikis kelembaban alami kulit sehingga penggunaannya tidak menyebabkan kulit kering.

Kandungan collaskin soap

Kollagen yaitu collagen dari tulang sapi lokal yang telah mendapatkna sertifikat halal dari MUI. Kandungan collagen dalam collaskin soap mencapai 1300mg/sabun. Kandungan tersebut berfungsi untuk menutrisi kulit sehingga kulit terasa lembut, cerah dan kenyal hanya dalam hitungan hari. Yang tidak kalah penting collaskin collagen juga dapat menjaga kulit agar senantiasa awet muda.
Ekstrak tanaman Glycirrhiza yang terbukti dapat menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, serta memberikan aroma alami pada sabun.
Castor oil yang berfungsi sebagai antiseptik sehingga dapat mencegah dan menghilangkan bakteri dan jamur yang menempel pada kulit.
Vitamin C dan E yang mampu mempercepat penyerapan Collagen kedalam sel kulit kita

Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuh yang diinginkan
Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit
Bilas dengan air sampai bersih

Subscribe to receive free email updates: