NATURAL NUSANTARA

NATURAL NUSANTARA

CONTACT PERSON

Pemesanan/Konsultasi silahkan Hubungi :
WA : 085855323194 / 083834444628

COLLASKIN TEA


Produk Collaskin yang dikemas dalam bentuk tea bubuk yang berperan untuk mrawat kulit dari dalam. Collaskin tea terbukti dapat mencerahkan dan meremajakan kulit. Selain itu collaskin tea juga bekhasiat sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radil bebas yang seringkali membuat kulit menjadi kusam.

Kandungan Collaskin tea

Collagen yang berguna untuk menutrisi kulit dari dalam sehingga kulit terasa lembut, cerah danputih alami.
Katekin yang berasal dari santoon tea asli dari lereng Gunung Arjuna yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi. Antioksidan sendiri berfungsi utuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh
Bunga rosella yang terbukti memiliki kandungan vitamin C tinggi. Vitamin C sendiri  berfungsi untuk menopang kinerja kolagen dalam meremajakan kulit serta mencerahkan kulit.


Ambil CollaSkin Collagen Tea (1 kantung) dan celupkan kedalam 180cc-200cc air panas lalu birkan sekitar kurang lebih 5 menit kemudian siap untuk diminum, akan lebih baik jika diminum tanpa menambahkan pemanis / gula.
Bisa juga rendaman teh tersebut digunakan untuk maskeran atau di oleskan pada wajah (jika tidak ditambahkan pemanis/gula)

Subscribe to receive free email updates: